GEO my WP
Main Menu
  • Profile
  • Topics Started
  • Replies Created
  • Engagements
  • Favorites

@topranksatu12

Profile

Registered: 2 years, 6 months ago

Meskipun alat ini memiliki versi berbayar yang lebih kaya fitur, versi 100% -gratis benar-benar cukup untuk riset kata kunci. Ini memungkinkan Anda menggunakan semua alat penelitian dan menganalisis potensi lalu lintas kata kunci. Google Search Console. Untuk menemukan peluang pertumbuhan lalu lintas “bergantung rendah” untuk kata kunci saat ini. Kapan harus menggunakan. Google Search Console adalah tempat untuk menganalisis kata kunci SEO Anda saat ini dengan posisi, tayangan, dan RKT Google rata-rata. Melihat melalui data ini adalah cara terbaik untuk menemukan pintasan SEO yang tidak terduga. Misalnya, jika URL Anda saat ini peringkat pada halaman dua atau tiga, Google sudah menganggapnya cukup relevan untuk kata kunci. Dan URL mungkin perlu sedikit dorongan SEO untuk menyerbu ke halaman satu dan mulai memberi Anda lebih banyak lalu lintas.Atau Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa kata kunci peringkat halaman-satu Anda kinerjanya buruk dalam hal klik (memiliki RKPT rendah). Sedikit perubahan pada cuplikan SERP mereka atau menambahkan markup Skema bisa sangat membantu di sini. Google Search Console gratis untuk digunakan. Perencana Kata Kunci Iklan Google Untuk memutuskan kata kunci mana yang akan ditargetkan dengan SEO dan PPC. Kapan harus menggunakan Untuk beberapa kata kunci, tawaran iklan rendah membuatnya masuk akal untuk hanya membeli klik kata kunci dengan PPC. Bagi yang lain, klik yang terlalu mahal berarti Anda harus memenangkan traffic dengan SEO. Jadi, sebelum memulai kampanye pemasaran mesin pencari, Anda perlu membagi daftar kata kunci antara penargetan SEO dan PPC. Dan tempat terbaik untuk mencari data yang dibutuhkan adalah, tentu saja, Perencana Kata Kunci Iklan Google. Alat ini menunjukkan volume penelusuran, data biaya per klik, persaingan pengiklan, dan fluktuasi lalu lintas musiman, semuanya di satu tempat. Dan itu bahkan memungkinkan Anda memperkirakan pengeluaran PPC prospektif di ceruk pasar Anda. Alat ini gratis. Namun, ingatlah bahwa kecuali Anda sudah menghabiskan cukup uang dalam kampanye Iklan Google, analisis volume pencarian Anda terbatas pada rentang (bukan volume pencarian yang tepat). Dan Anda mungkin memerlukan alat lain (seperti Pelacak Peringkat) untuk analisis volume pencarian yang lebih tepat. Cara pelanggan Anda mencari Google berbeda dengan cara mereka mencari di Amazon. Bahkan, mereka mencari tempat untuk berbelanja, dan mencari barang-barang yang mereka belanja di Amazon. Jadi, bagi Anda sebagai vendor Amazon, itu tidak akan cukup untuk hanya meneliti kata kunci SEO untuk https://www.ranksatu.com/ Google. Anda harus mengoptimalkan listing Anda untuk pencarian Amazon dan kata kunci Amazon. Alat yang bagus untuk menggali melalui basis data Amazon adalah Keyword Tool Dominator. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah bahwa tidak ada cara untuk memeriksa volume pencarian Amazon. Yang Anda dapatkan adalah daftar ide kata kunci sederhana. Tanpa lisensi berbayar, Anda hanya dapat mengajukan tiga permintaan ke setiap basis data (eBay, Amazon, Etsy) sehari. Untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk bisnis lokal Anda. Kapan harus menggunakan Jelas sekali, pola pencarian pengguna berbeda antar negara. Tetapi, yang lebih mengejutkan, tren ini juga sangat bervariasi dari satu daerah ke daerah lain. Google Trends ada di sini untuk membantu Anda mengidentifikasi variasi volume pencarian spesifik kota / lokasi. Ajak saja alat untuk membandingkan dua pertanyaan sinonim untuk melihat seberapa menyesatkan analisis kata kunci tingkat negara untuk bisnis lokal.


Forums

Topics Started: 0

Replies Created: 0

Forum Role: Member

Support Topics Stats

  • Resolved so far 0.00%
  • 0 Not resolved
  • 0 Resolved
  • 0 Working on it
  • 0 Fixed in the Next Release
  • 0 Waiting for user confirmation
  • 0 Feature request
  • 0 Not a support question
  • 2752

Search Forums

Recent Topics

  • No results on localhost by scorman
    2 years, 2 months ago
  • Marker Window by Dean Severson
    2 years, 2 months ago
  • Filter Address On Search Result by carlm
    2 years, 2 months ago
  • WooCommerce Marketplace (WCMp) integration by Agenzia E20
    2 years, 2 months ago
  • map by RCTY
    2 years, 2 months ago
  • POST method in search form by bit
    2 years, 2 months ago
  • Orderby Price / Rating on Products post types in results by Sharon Coleman
    6 years, 8 months ago
  • Undefined Error on all maps by evmoore23
    2 years, 3 months ago
  • Do geomywp need https connection ? by troyhou
    2 years, 3 months ago
  • Multiple locations per post/page by amandajah
    3 years, 8 months ago

Copyright © 2016, GEO my WP Built with WordPress and hosted with WP Engine